Minggu, 14 Februari 2016

Obat Untuk Meningkatkan Bobot Ayam Broiler

Obat Untuk Meningkatkan Bobot Ayam Broiler : Salah Satu Cara Efektif Untuk Meningkatkan Bobot Ayam Broiler Secara Mudah , Praktis Dan Aman .

Obat Untuk Meningkatkan Bobot Ayam Broiler
Obat untuk meningkatkan bobot ayam broiler ,- SOC -HCS merupakan salah satu obat terbaik untuk meningkatkan bobot ayam broiler secara mudah dan praktis . Ingin tau seperti apa obat untuk meningkatkan bobot ayam broiler yang saya maksud ? Yuk baca artikel ini sampai selesai.

Pada saat ini telah banyak orang yang menggantungkan nasibnya pada usaha peternakan ayam broiler , memang peternakan ini bisa dibilang menguntungkan karena disetiap harinya masyarakat pasti membutuhkan yang namanya daging ayam , baik itu untuk makan sehari hari atau untuk keperluan lainnya seperti berjualan.

Nah dari peluang inilah para pengusaha ayam broiler mulai merintis usahanya . Perlu anda ketahui semakin tinggi tingkat pesanan , harusnya semakin baik juga kualitas yang bisa kita berikan . Oleh karena itu dibawah ini merupakan obat untuk meningkatkan bobot ayam broiler dari SOC - HCS , adapun untuk selengkapnya ada di bawah ini .

Apa yang harus anda ketahui tentang obat untuk meningkatkan bobot ayam broiler ?

Obat Untuk Meningkatkan Bobot Ayam Broiler
Yang harus anda ketahui adalah , pemberian obat untuk meningkatkan bobot ayam broiler ini sangat efektif untuk meningkatkan kualitas dari ayam broiler tersebut , jika ayam broiler memiliki bobot yang maksimal pastinya harga jual dan omset penjualan pun akan meningkat .

Sebagian besar para peternak ayam broiler telah memberikan obat untuk meningkatkan bobot ayam broiler pada ternaknya , dan terbukti berhasil . Bobot ayam meningkat di barengi dengan omset penjualan yang meningkat pula . 

Salah satu obat untuk meningkatkan bobot ayam broiler yang sangat efekti adalah SOC- HCS . SOC - HCS atau kependekan dari suplemen organik cair ini mempunyai banyak sekali keunggulan-keunggulan di dalam nya , selain mampu meningkatkan bobot ayam , Pemberian SOC - HCS kepada hewanternak anda juga akan mendapatkan keunggulan-keunggulan lainnya , yang diantaranya seperti: 

  • SOC - HCS mampu berperan untuk menyehatkan ternak
  • Dapat mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak.
Cara pemberian 
Di dalam pemberian obat untuk meningkatkan bobot ayam broiler dari SOC - HCS sangatlah mudah , anda cukup memberikan SOC - HCS ini yang dicampur dengan air minum hewan ternak , dengan cara siapkan air minum untuk ternak kurang lebih 15 lt air (tergantung banyak nya hewan ternaka anda) ditambah dengan SOC - HCS kurang lebih 2.5 CC atau setara dengan seperempat tutup botol .

Setelah proses penyampuran air minum pakan ternak dengan SOC diatas , sekarang anda bisa memberikan air minum tersebut kepada hewan ternak anda sebanyak 2 kali sehari .
========================
Nah itu tadi merupakan sekilas paparan mengenai obat untuk meningkatkan bobot ayam broiler dari SOC - HCS , Bagi anday yang tertarik dengan cara diatas , segera berikan SOC - HCS kepada hewan ternak anda agar hewan ternak anda memiliki kualitas dan nilai jual yang tinggi . 

Bagi anda yang ingin mencoba memberikan SOC - HCS kepada hewan ternak anda , anda bisa langsung memesan produk SOC -HCS nya kepada kami agen hcs indonesia , pengiiriman dilakukan hari itu juga setelah adna melakukan pemesanan , pengiriman dilakukan via jasa JNE . 

Untuk order pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat .

Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke ? 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 

*** ****************** 
Jika anda masih bingung atau hanya sekedar untuk informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 

Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel mengenai Obat Untuk Meningkatkan Bobot Ayam Broiler bermanfaat bagi anda khususnya para pelaku usaha dibidang peternakan .
Baca Juga :  

0 komentar:

Posting Komentar