Kamis, 04 Februari 2016

Cara Mempercepat Pertumbuhan Pada Ayam Pedaging Dengan SOC

Cara Mempercepat Pertumbuhan Pada Ayam Pedaging Dengan SOC

Cara mempercepat pertumbuhan pada ayam pedaging dengan SOC ,- Pada saat ini banyak sekali orang yang sedang bergelut di dalam bidang usaha peternakan ayam , baik itu ayam petelur ataupun pada ayam pedaging  . Ini dikarenakan prospek dalam usaha ini sangat bagus dan menguntukan . 

Cara Mempercepat Pertumbuhan Pada Ayam Pedaging Dengan SOC
#Peternakan ayam pedaging broiler
 Di dalam usaha peternakan seperti ini , pengusaha dituntut untuk dapat mempercepat pertumbuhan pada ayam ternak tersebut . Karena permintaan dari konsumen terus meningkat , Stok ayam pun harus selalu tersedia .

Nah  maka dari itu di dalam artikel mengenai cara mempercepat pertumbuhan pada ayam pedaging dengan SOC ini semoga dapat membantu anda dalam mengembangkan usaha peternakan ayam pedaging anda . 

 Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mempercepat pertumbuhan ayam ternak anda bisa dengan cara memberikan suplemen organik cair / SOC kepada hewan ternak anda . Tujuan dari pemberian SOC ini agar dapat merangsang percepatan dan pertumbuhan hewan ternak tersebut . 

 " Supelemen Organik Cair ~ Salah Satu Cara Mempercepat Pertumbuhan Pada Ayam Pedaging Dengan SOC "

Sangat efektif dalam membantu merangsang percepatan pertumbuhan ayam ternak
Cara Mempercepat Pertumbuhan Pada Ayam Pedaging Dengan SOC
SOC - HCS Cara Mempercepat Pertumbuhan Pada Ayam Pedaging Dengan SOC
>> Lihat cara pemesanan SOC dibawah artikel ini  <<

Sekilas tentang SOC 
SOC Merupkaan kependekan dari Suplemen Organik Cair ini merupakan suplemen khusus untuk binatang ternak anda , yang mana denga pemberian SOC kepada hewan ternak anda dapat menekan pengeluaran untuk biaya perawatan , karena dengan soc mampu meningkatkan pertumbuhan ternak pedaging dan menyuburkan hewanternak petelur .

Manfaat lain SOC 
Selain dapat menekan biaya perawatan hewan ternak , pemberian SOC ini juga dapat memberikan berbagai keuntungan-keuntungan lainnya seperti : 
  • Menyehatkan ternak
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak dan terbukti untuk kambing bisa meningkat hingga 2,5-4kg/minggu. Tanpa menggunakan SOC rata 2,5 kg/bulan.
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.
Cara pemberian SOC 
Untuk cara pemberian nya sendiri sangatlah mudah , anda cukup memberikan SOC ini dengan memberikan nya pada air minum hewan ternak anda dengan takaran 2.5cc atau setara dengan 1/4 tutup botol ditambah dengan 15lt air . Berikan ini 2 kali sehari pada hewan ternak anda secara teratur dan rutin . 

================
Setelah anda membaca paparan mengenai cara mempercepat pertumbuhan pada ayam pedaging dengan soc diatas . Sekarang tunggu apalagi segera beri ternak anda suplemen organik SOC agar dapat meningkatkan percepatan pertumbuhan hewan ternak anda . 

Bagaimana cara mendapatkan SOC ?
Untuk mendapatkan SOC , anda bisa langsung memesan SOC kepada kami AGEN SOC INDONESIA . Kami menerima pemesanan dari seluruh wilayah di indonesia . Pesanan kami kirim via jasa pengiriman JNE . Adpun untuk cara pemesanan anda bisa lihat di bawah ini : 

CARA PEMESANAN SOC 
Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat .

Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke ? 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 

*** ****************** 
 MASIH BINGUNG ? ATAU ADA PERTANYAAN ?
Jika anda masih bingung atau hanya sekedar untuk informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 

Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel mengenai Cara Mempercepat Pertumbuhan Pada Ayam Pedaging Dengan SOC bermanfaat bagi anda khususnya para pelaku usaha dibidang peternakan .
 

1 komentar: